Senin, 31 Desember 2012

DEAD MINE Dibintangi Aktor Indonesia Diprediksi Box Office


Dibintangi Aktor Indonesia, Dead Mine Diprediksi Box Office

Satu lagi sebuah film garapan rumah produksi internasional yang melibatkan jajaran aktor lokal segera dirilis dalam waktu dekat ini di Indonesia.
"Dead Mine", sebuah film berbahasa Inggris hasil produksi perdana HBO Asia dengan Infinite Studio, akan dirilis di Indonesia dan beberapa kawasan Asia lainnya pada pertengahan September.
Hal ini disampaikan langsung oleh Karen Lei, Director Communications HBO Asia dalam acara buka puasa bersama di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Kamis (2/8/2012).
"Setelah ditayangkan di bioskop, film ini nantinya juga akan ditayangkan secara eksklusif di HBO Asia pada akhir tahun 2012," tambahnya.
Dalam film bergenre horor laga yang disutradarai dan ditulis oleh Steven Sheil ("Mum & Dad") ini,  aktor-aktor Indonesia cukup mendominasi daftar pemeran film, sebut saja nama seperti Ario Bayu ("Rumah Dara), Bang Tigor ("Menculik Miyabi"), Joe Taslim ("The Raid") dan Mike Lewis ("Suster Ngesot").
Bukan hanya melibatkan jajaran aktor lokal saja, namun pengambilan gambar film ini pun dilakukan di Indonesia, yakni di pulau Batam, tepatnya di sebuah kawasan studio baru seluas 30.000 kaki persegi.
"Diharapkan, dengan dijadikannya Batam sebagai lokasi pembutan film akan memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan industri kami di Asia Tenggara," ujar Mike Wiluan, CEO, Infinite Studios dalam siaran persnya



sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Form Kritik & Saran

Nama

Email *

Pesan *