Selasa, 25 Desember 2012

Film Super Hero yang Patut Ditonton di 2013

Film Super Hero yang Perlu ‘Diwaspadai’ di 2013

ANDA penggemar komik dan film superhero? Jika iya, maka 2013 merupakan tahun yang sungguh mendebarkan. Ada beberapa film super hero yang dijadwalkan dirilis di tahun 2013. Film-film ini perlu ‘diwaspadai’ karena berpotensi menjadi box office.

Film super hero apa saja yang patut ditunggu di 2013?

1. Man of Steel

Ini film wajib tonton bagi penggemar Superman. Film yang disutradarai Zack Snyder ini merupakan versi terbaru dari si Manusia Baja. Berkisah tentang upaya Clark Kent mencari jati dirinya, setelah menyadari kalau dia memiliki kekuatan super. Belakangan Clark mengetahui kalau dia adalah alien yang sengaja diungsikan ke planet bumi dan harus bertarung dengan sesama makhluk dari planet Kripton.

Aktor asal Inggris Henry Cavill didapuk sebagai Clark Kent sekaligus Superman. Kekasih si Manusia Baja, Lois Lane diperankan Amy Adams. Tokoh jahat, Jenderal Zod diperankan Michael Shannon.

Film ini didukung sejumlah aktor kuat seperti Russell Crowe yang berperan sebagai Jor‑El, ayah biologis Kar-El (Superman) dan Kevin Costner sebagai Jonathan Kent, ayah angkat si Manusia Baja.

Sambil menunggu tanggal rilis yang dijadwalkan 14 Juni 2013, silakan simak trailer resminya…


Re: Film Super Hero yang Patut Ditonton di 2013

2. The Wolverine


Merupakan sempalan dari serial terkenal X-Men, berkisah tentang petualangan Logan (Wolverine) di Jepang. Seperti serial sebelumnya Hugh Jackman berperan sebagai mutan hero yang memiliki cakar adamantium itu.


Wolverine dijadwalkan diluncurkan 16 Juli







Re: Film Super Hero yang Patut Ditonton di 2013

3. G.I. Joe: Retaliation


G.I. Joe: Retaliation merupakan sekuel dari film aksi laris G.I. Joe: The Rise of Cobra. Kali ini didukung aktor keras papan atas seperti Bruce Willis dan Dwayne Johnson, dibantu Channing Tatum. Berkisah tentang pasukan elit yang berupaya melawan organisasi teroris dunia Cobra.


Film full action ini dijadwalkan tampil di sinema 29 Maret



Re: Film Super Hero yang Patut Ditonton di 2013

4. Iron Man 3


Superhero berbaju besi Iron Man menjadi box office pada dua seri sebelumnya, termasuk ‘versi gabungan’ dalam film Avengers. Sosok Iron Man kembali tampil solo. Robert Downey Jr. tetap brperan sebagai jutawan nyentrik Tony Stark sekaligus pahlawan super Iron Man.

Gwyneth Paltrow yang muncul dalam Iron Man dan Iron Man 2 akan tetap berperan sebagai Pepper Potts. Begitu juga dengan Don Cheadle sebagai James Rhodes/War Machine. Aktor watak Ben Kingsley didapuk sebagai The Mandarin.


Iron Man3 dijadwalkan tayang 3 Mei



Re: Film Super Hero yang Patut Ditonton di 2013

5. Thor: The Dark World


Film ini merupakan sekuel dari Thor yang dirilis tahun 2011. Berkisah tentang petualangan Thor pasca menyelamatkan bumi bersama rekan-rekannya dalam Avengers. Thor, dewa dari planet Asgard kali ini berusaha menyelamatkan alam semesta dari ancaman kehancuran.

Aktor Chris Hemsworth tetap berperan sebagai Thor. Begitu juga dengan artis cantik Natalie Portman sebagai Jane Foster, ilmuwan asal bumi sekaligus kekasih sang pahlawan super.



ahun 2013 masih tetap diwarnai ‘pertarungan’ antara dua raksasa DC Comics dan Marvel Studios. Di tahun 2012 Marvel berjaya dengan The Amazing Spider Man dan The Avengers. Sementara DC Comics ‘melawan’ dengan The Dark Knight Rises.


Di tahun 2003 DC hanya punya satu ‘jagoan’, yakni Man of Steel, yang harus dikepung para superhero Marvel yakni Wolverine, Iron Man dan Thor. Siapa yang bakal menang? Yang pasti yang menang adalah para penggemar film super hero seperti saya, hehehe…






sumber

1 komentar:

  • ricus says:
    22 Februari 2013 pukul 00.05

    Bagaimana anda bisa berfikir seperti itu ? :)

Posting Komentar

Form Kritik & Saran

Nama

Email *

Pesan *