Sabtu, 03 Agustus 2013

Simbol Setan Raksasa Terukir di Wilayah Kazakstan

kazakstan
Sebuah pentagram besar terukir di tanah di wilayah terpencil Kazakhstan menyebabkan kebingungan atas teori konspirasi setelah gambar itu muncul di Google Earth muncul kembali dalam sebuah blog ilmiah populer, The Daily Mail melaporkan pada hari Jumat.

Bintang berujung lima berukuran 366 meter dengan diameter dan terletak di pantai selatan Tobol Reservoir  di bagian utara Kazakhstan. Hampir tidak ada tanda-tanda  manusia bertempat tinggal di daerah tersebut ; pemukiman yang terdekat adalah kota Lisakovsk, sekitar 12 mil (20 kilometer) ke arah timur.
Tidak diketahui apa alasan simbol dan lokasi itu berada di daerah tersebut  yang jauh dari pusat pemukiman di negara tersebut.
simbol setanPentagrams ini  umumnya terkait dengan penyembahan setan , tetapi juga digunakan kelompok berhala seperti   Wicca, Bahai dan Tao Cina, serta neopagan dan pengikut ahli matematika Yunani, Pythagoras.
Beberapa komentator  menyimpulkan bahwa simbol itu adalah karya seorang pemuja setan. Lainnya menduga bahwa itu  sisa-sisa sebuah pangkalan militer Rusia, atau situs yang ditinggalkan dari markas tentara era-Soviet. Kazakhstan adalah bagian dari bekas Uni Soviet sampai kemerdekaan pada tahun 1991. (Arby/Dz)





eramuslim.com

0 komentar:

Posting Komentar

Form Kritik & Saran

Nama

Email *

Pesan *