Minggu, 11 Mei 2014

Bangkrut, Rezim Zionis Mengemis pada AS


Netanyahu
Netanyahu


Menteri Pertahanan rezim pendudukan zionis, Moshe "Bogge" Ya'alon, telah lama mendorong peningkatan anggarannya, sama seperti yang dilakukan setiap menteri pertahanan lain di planet ini. Tapi minggu ini, ia mengungkapkan sesuatu yang agak mengejutkan, militer Israel bokek alias tak punya uang.

Kendati mendapat bantuan militer tahunan miliaran dolar dari AS, Ya'alon mengumumkan pembatalan latihan militer "Turning Point (Titik Balik) 8" yang rencananya digelar bulan depan,. Seluruh latihan militer lain agaknya mengikuti pembatalan pula itu, karena rezim zionis itu tidak mampu membiayainya.

Ya'alon berharap pada kebaikan AS, saat dirinya dan pejabat zionis lainnya mendesak AS untuk tidak hanya mengumumkan perpanjangan bantuan militer tahunan sebesar tiga miliar dolar AS ke negara itu melampaui tahun 2017, yang saat ini telah berakhir, namun juga meningkatkan kucuran dana hingga 3,5 miliar dolar AS per tahun untuk komitmen sepanjang satu dekade berikutnya.

Itulah arah yang berlawanan dengan apa yang dipikirkan Presiden AS Obama, saat banyak mengatakan tentang bantuan sebesar 2,8 miliar dolar AS, bagian dari rencana "pembagian penyerapan" di mana para pejabat Israel sudah lama bersikeras bahwa mereka tak masalah dengannya.

Penasihat Keamanan Nasional Susan Rice , kini berada di wilayah pendudukan Palestina, mengingatkan tentang dana tiga miliar dolar yang diberikansebagai "investasi" yang membuktikan dedikasinya terhadap Israel. Kendati itu sudah lebih dari beberapa tahun silam, fokus rezim zionis kini tidak lagi hanya pada jumlah 3 miliar dolar AS, namun pada upaya, berapa banyak uang yang dapat diraup.






0 komentar:

Posting Komentar

Form Kritik & Saran

Nama

Email *

Pesan *