Minggu, 20 Juli 2014

KRI Ki Hajar Dewantara-364 Operasi Keamanan Laut di Wilayah Timur


Komandan Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) Ki Hajar Dewantara-364 Letkol Laut (P) Rudi Aviantara mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat KRI Ki Hajar Dewantara-364 mendapat tugas untuk melaksanakan operasi keamanan laut di wilayah perairan Indonesia Timur.

Rencana operasi keamanan laut tersebut dikemukakan Komandan KRI Kihajar Dewantara-364 Letkol Laut (P) Rudi Aviantara pada acara buka puasa bersama dengan Anak Buah Kapal KRI Ki Hajar Dewantara-364 beserta keluarga di Rumah Jabatan (Rumjab) Komandan KRI KDA-364 di Daerah Basis TNI AL, Koarmatim, Ujung, Surabaya.

Tugas tersebut rencananya akan berlangsung selama kurang lebih tiga bulan. Oleh karena itu, Komandan KDA-364 Letkol Laut (P) Aviantara berpesan kepada para istri dan keluarga prajurit agar memberikan dorongan moril kepada suaminya dalam melajalankan tugas negara.

Sebagai prajurit Matra Laut merupakan kehormatan dan kebanggaan karena diberikan kepercayaan oleh negara untuk menjaga kedaulatan dan keamanan negara di laut, tegas Komandan KRI KDA-364.

Pada kesempatan tersebut Komandan KRI Kihajar Dewantara-364 Letkol Laut (P) Rudi Aviantara membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada prajurit yang dipimpinnya. Selain membagikan THR, Komandan KRI KDA-364 juga memberikan bingkisan lebaran dan tujuh unit Baby Strolle atau kereta dorong bayi kepada prajurit yang istrinya baru melahirkan.

Dalam sambutannya, Komandan KRI KDA-364 menyampaikan, pemberian THR dan bingkisan leberan ini merupakan salah satu wujud perhatian terhadap prajurit dan keluarganya. Selain itu juga sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi rezeki atas nikmat yang diberikan oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Kadispenarmatim
Letkol Laut (KH) Abdul Kadir

  



0 komentar:

Posting Komentar

Form Kritik & Saran

Nama

Email *

Pesan *