Jumat, 06 Maret 2015

Rusia: Daripada Brutal Menuduh, Kami Undang NATO ke Konferensi Keamanan



nato-vs-russia

Kementerian Pertahanan Rusia telah mengundang semua negara-negara anggota NATO untuk konferensi keamanan di Moskow pada April  2015 dan beberapa telah menerima undangan.
“Kami mengundang semua negara-negara NATO untuk kami konferensi [keamanan], termasuk para pemimpin dari Aliansi. Sekarang itu semua di tangan dan kepala rekan-rekan kami untuk memutuskan apakah mereka siap untuk diskusi atau jika mereka lebih suka situasi ketika slogan pedang bermain dikirim dari ibukota mereka di alamat kami,” kata Wakil Menteri Pertahanan Rusia Anatoly Antonov mengatakan Kamis (05/03/2015).
“Pada tahap ini informasi antagonisme brutal dalam hal krisis di tenggara Ukraina, kami memutuskan untuk tidak mengobarkan situasi di konferensi dan pada tahap ini membuat keputusan untuk tidak mengundang rekan-rekan kami Ukraina untuk acara tersebut,” tambah Antonov sebagaimana dikutip Ria Novosti.
Negara-negara Barat yang menciptakan garis pemisah yang baru dan telah memilih Rusia sebagai target bukan memerangi terorisme, kata Anatoly Antonov. “Alih-alih bergabung upaya dalam memerangi kejahatan, yang paling penting adalah terorisme, negara-negara barat yang menciptakan garis pemisah baru dan hari ini telah memilih Rusia sebagai target,” Antonov kepada wartawan.
Sistem keamanan internasional telah terganggu oleh tindakan Amerika Serikat dan sekutunya, dan akan sulit untuk mengembalikan tanpa saling percaya, Wakil Menteri Pertahanan Rusia menambahkan.
“Tanpa kepercayaan akan sulit untuk memperbaiki sistem internasional keamanan yang telah rusak parah oleh tindakan Amerika Serikat dan sekutunya di arena internasional,” kata Antonov wartawan.



Sumber : Jejaktapak

0 komentar:

Posting Komentar

Form Kritik & Saran

Nama

Email *

Pesan *