Minggu, 12 April 2015

Benarkah Akan Perang? Rusia Genjot Produksi Sistem Rudal 3 Kali Lipat

Sistem rudal anti udara S-400


Kompleks Industri pertahanan Rusia akan meningkatkan produksi rudal pertahanan udara hingga tiga kali lipat pada 2015 ini dibandingkan 2014. “Kompleks industri pertahanan industri telah diperintahkan untuk meningkatkan produksi rudal untuk pertahanan udara dan rudal kompleks pertahanan 200%, yaitu untuk sangat meningkatkan kemampuan angkatan bersenjata Rusia – Air and Space Force, “kata sumber terpercaya di Kementerian Pertahanan kepada TASS Jumat 10 April 2015.

“Sementara tingkat produksi ditingkatkan tetapi waktu pengiriman dipercepat. Penyebaran sistem baru dan kompleks pertahanan udara dan anti-rudal akan dikirim di berbagai wilayah negara, termasuk Crimea dan Arktik,” kata sumber itu .


Wakil komandan Rusia Pasukan Pertahanan Udara dan Luar Angkasa atau Air and Space Defense Force, Mayor Jenderal Kirill Makarov, mengatakan sebelumnya potensi risiko serangan global dengan Amerika Serikat adalah alasan utama di balik langkah-langkah untuk memperkuat pertahanan udara dan anti-rudal. Dia mengatakan pengembangan sistem pertahanan udara dan anti-rudal adalah prioritas.



Sumber : Jejaktapak

0 komentar:

Posting Komentar

Form Kritik & Saran

Nama

Email *

Pesan *