Kamis, 02 April 2015

Gambaran Lebih Detil Tentang Si Misterius Armata


Armata


Tanki Armata, sebagian besar masih dirahasiakan meskipun rincian teknis tentang platform telah banyak muncul. Armata direncanakan untuk fitur upgrade yang cukup besar untuk baju besi, mesin, dan persenjataan dibandingkan tank Rusia atau Soviet sebelumnya.
Sampai tank sebenarnya terlihat dalam tindakan, klaim tentang kemampuan Armata tentu belum bisa sepenuhnya bisa dipercaya.
Namun, grafik berikut dari Kremlin Tass diterjemahkan oleh Militer Studi Kementerian Luar Negeri AS Angkatan Darat memberikan wawasan ke dalam jenis kendaraan yang Rusia ingin menambah arsenal nya.
Salah satu bagian yang paling penting dari teknologi ditambahkan ke Armata adalah kompleks perlindungan aktif Afganit, sistem yang menggunakan radar Doppler untuk mendeteksi proyektil yang masuk seperti granat berpeluncur roket dan rudal anti-tank. Setelah terdeteksi, pertahanan aktif meluncurkan roket pencegat yang menghancurkan proyektil yang masuk.
Rossiyskaya Gazeta online mencatat bahwa perlindungan ini memungkinkan Armata untuk bertahan hidup serangan dari helikopter Apache AS. Tapi Militer Studi Kementerian Luar Negeri Angkatan Darat AS mengambil pandangan yang lebih realistis dari kemampuan yang tank ini dan menulis bahwa sistem Afganit mungkin hanya mampu menahan gempuran granat, rudal anti-tank, dan proyektil subcaliber.”
Armata juga dilengkapi dengan meja pertahanan tambang dan suite kamera video resolusi tinggi. Kamera ini akan memungkinkan operator Armata untuk memiliki pandangan 360 derajat.
armata graf

Secara signifikan, sasis Armata telah dirancang untuk mendukung berbagai kendaraan militer lainnya. Moskow dilaporkan mempertimbangkan menggunakan sasis juga mendukung berbagai pelempar roket-siap api, artileri self-propelled, kendaraan pemulihan, transportasi amfibi, dan banyak lagi.
Penggunaan tunggal, chassis mudah beradaptasi akan membantu memotong biaya Rusia sementara itu dalam proses modernisasi militernya. Jalur pasokan juga bisa berjalan lebih efisien karena militer Rusia tidak akan perlu memesan banyak bagian yang bervariasi untuk menyimpan berbagai mesin berjalan.
Pengiriman pertama dari T-14 mulai percobaan dengan awal militer Rusia pada bulan Februari dan Maret. Menurut Interfax, pengiriman tank akan dimulai pada 2017-2018.



Sumber :  Jejaktapak

0 komentar:

Posting Komentar

Form Kritik & Saran

Nama

Email *

Pesan *