Kamis, 02 April 2015

Tak Kenal Lelah, 100 Jet Tempur Rusia Gelar Latihan Besar-Besaran

rusia jet

Tidak henti-hentinya Rusia menggelar latihan militer. Lebih dari 100 pesawat dan helikopter kembali terlibat dalam latihan penerbangan besar-besaran di Rusia Timur Jauh dan wilayah Transbaikal, kepala pelayanan pers Distrik Militer Timur, Kolonel Alexander Gordeyev, mengatakan pada hari Rabu 1 April 2015.
“Sebagai bagian dari latihan untuk unit penerbangan dan pertahanan udara wilayah yang  ditempatkan di Primorye, Khabarovsk, Transbaikal dan Kamchatka wilayah, tugas-tugas praktis yang bekerja untuk mencapai superioritas udara,” kata Gordeyev .
Para kru dan pilot Su-35, Su-30 dan Su-27 berlatih operasi udara-ke-udara dan melakukan peluncuran rudal dipandu. “Para pilot berlatih mengasah tugasnya baik dalam misi sendiri, dan sebagai bagian dari kelompok,” tambahnya sebagaimana dikutip TASS.
Latihan juga digelar di basis utama penerbangan strategis Rusia di kota Engels, wilayah Saratov di daerah Volga Tengah, Kolonel Igor Klimov, kepala humas Angkatan Udara Rusia terlibat dalam latihan terlibat bomber strategis Tupolev-160 (Blackjack) dan Tupolev-95MS (Bear) serta pembom jarak jauh Tupolev-22M3 (Backfire). Selain itu di latihan ini jet Sukhoi-27 dan MiG-31 juga bergabung bersama pesawat angkut militer Antonov dan helikopter Mi-8. Total sektiar 20 pesawat terlibat latihan di tempat ini.
Dalam latiihan tersebut dilakukan simulasi pergerakan Tupolev-160, Tupolev-95MS dan Tupolev-22M3, pengintaian udar untuk melakukan penekanan terhadap perahanan udara lawan.



Sumber : Jejaktapak

0 komentar:

Posting Komentar

Form Kritik & Saran

Nama

Email *

Pesan *