Selasa, 14 April 2015

Putin Orang Paling Berpengaruh di Dunia Versi Time


putin

Vote suara publik tahunan yang digelar Majalah Time untuk menentukan orang yang paling berpengaruh di dunia,  ditutup April 10 dengan Presiden Vladimir Putin mengumpulkan dukungan dari 6,95 persen responden. Dari jumlah itu dua pertiga pemilih Putin tinggal di Amerika Serikat, Kanada dan United Kingdom.
Tokoh lain yang masuk 10 besar terdiri dari sejumlah selebritis, termasuk penyanyi Korea Selatan Lee Chae-rin, yang dikenal oleh dia nama panggung CL, bintang pop Lady Gaga, Rihanna, Taylor Swift. Selain itu juga terdapat sejumlah pemimpin agama, seperti Dalai Lama dan Paus Francis . Daftar lengkap baru akan diterbitkan pada tanggal 16 April.
Presiden Rusia ini kerap muncul sebagai tokoh profil tinggi di media barat. Pada bulan November 2014, Putin menjadi orang yang paling kuat di dunia versi Forbes untuk kedua kalinya secara berturut-turut, diikuti oleh Presiden AS Barack Obama dan pemimpin China Xi Jinping.
Pemimpin Rusia itu juga menjadi Person of the Year oleh majalah Time pada tahun 2007 ketika melakukan sebuah “prestasi luar biasa dalam kepemimpinan menerapkan stabilitas di negara yang jarang diketahui dan membawa Rusia kembali ke meja kekuatan dunia.” Pada tahun 2014 Putin berada di peringkat ketiga daftar Time.
Presiden Rusia Vladimir Putin juga masuk dalam daftar The Times International Person of the Year pada tahun 2013 karena dianggap berhasil dalam ambisinya membawa Moskow kembali menjadi perhatian internasional.
Di dalam Rusia, Vladimir Putin telah ditetapkan menjadi  Person of the Year untuk 16 kali berturut-turut oleh Rusia pada tahun 2014.  Lembaga polling lain Rusia, the Public Opinion Foundation juga menjadikan Putin sebagai Person of the Year 2014.




Sumber : Jejaktapak

0 komentar:

Posting Komentar

Form Kritik & Saran

Nama

Email *

Pesan *