Kamis, 02 April 2015

Jika Diserang NATO, Begini Skenario Kehancuran Total Ala Rusia


Gambaran letusan Gunung Api Yellowstone Amerika
Gambaran letusan Gunung Api Yellowstone Amerika

Awal pekan ini, Presiden Academy of Geopolitical Problems Rusia menyebutkan ada dua wilayah AS yang geofisika lemah dan akan dijadikan sasaran serang jika NATO melakukan agresi ke Rusia.
Dan pernyaaan itu diperjelas oleh Konstantin Sivkov, seorang Doktor Ilmu Militer yang  membenarkan Rusia memiliki pilihan “kehancuran total musuh” jika NATO masuk ke perbatasan atau Rusia.”
Menurut Sivkov scenario kehancuran total itu adalah dengan menjatuhkan senjata nuklir di dekat Supervolcano Yellowstone atau Patahan San Andreas. Dua titik ini jika tergunjang hebat akan memunculkan serangkaian bencana yang sangat mengerikan.
Yellowstone yang menyimpan energi raksasa
Yellowstone yang menyimpan energi raksasa

Sejak 2,1 juta tahun yang lalu, gunung berapi Yellowstone telah meletus keras tiga kali dan menyelimuti benua Amerika Utara dengan abu dan puing-puing, menurut US Geological Survey.
Beberapa ilmuwan berpendapat bahwa Supervolcano aktif Yellowstone sudah tidur dan memiliki tenaga tinggi untuk meletus hebat. “Para ahli geologi percaya bahwa Supervolcano Yellowstone bisa meledak setiap saat. Ada tanda-tanda pertumbuhan aktivitas di sana. Oleh karena itu sudah cukup dengan dorongan yang relatif kecil, misalnya dengan bom nuklir kecil untuk memulai letusan. Konsekuensi akan menjadi bencana besar bagi Amerika Serikat. Negara itu bisa hilang begitu saja, “katanya dalam tulisan yang diterjemahkan dan dimuat di Sydney Morning Herald.
Patahan San Andreas
Patahan San Andreas

Menurut sebuah film dokumenter Discovery Channel, letusan besar gunung ini akan mengubur Amerika Utara dan menyelimuti wilayah itu dalam kabut kabut belerang, sinar matahari redup dan akan didera musim dingin yang ekstrem.
Patahan San Andreas
Patahan San Andreas

Pilihan lain akan menjatuhkan bom nuklir di dekat Patahan San Andreas California. “Sebuah ledakan senjata nuklir di sana dapat memicu peristiwa bencana seperti tsunami pantai dalam skala yang benar-benar dapat menghancurkan infrastruktur Amerika Serikat,” kata doctor itu.
Jika anda melihat film 2012, dua tempat ini memang menjadi penyebab hancurnya dunia. Terjadi ledakan dahsyat di Yellow Stone serta gerakan patahan San Andreas yang akhirnya mengguncang seluruh bumi. Dan sepertinya Rusia tengah menyiapkan scenario terburuk untuk menciptakan kiamat.



Sumber : Jejaktapak

0 komentar:

Posting Komentar

Form Kritik & Saran

Nama

Email *

Pesan *