Minggu, 31 Mei 2015

Desain Mistral Buatan Rusia Sendiri di Tahap Final


mistral


Rusia menyatakan desain kapal kelas mistral buatan sendiri sudah dalam tahap desain akhir dan akan segera ditetapkan setelah itu. Menurut Kepala Navy Ship Building Directorate keputusan untuk membeli kapal dari Prancis sebenarnya dibuat di bawah “keadaan tertentu”. Enam tahun lalu Rusia sebenarnya sudah mampu membangun mereka.
“Sektor industri militer Rusia cukup mampu membangun analog dari kapal kelas Mistral. Kapal saat ini pada tahap akhir dari desain dan akan ditetapkan segera setelah itu, “kata Captain Ι Rank Vladimir Tryapichnikov dalam siaran langsung di stasiun radio Echo Moskvy Sabtu 30 Mei 2015 dan dikutip Sputnik.
Kepala Navy Ship Building Directorate menambahkan bahwa keputusan untuk membeli kapal Mistral dari Prancis dibuat “dalam keadaan tertentu” dan sudah enam tahun yang lalu Rusia mampu membangun kapal sendiri.
Sebelumnya wakil ketua Russian State Duma’s Committee on Industry Vladimir Gutenev, juga mengatakan bahwa Rusia mampu membangun sendiri kapal kelas tersebut bahkan bertenaga nuklir setelah Moskow mempelajari desain kapal buatan Prancis.
“Tidak akan sulit dari sudut pandang teknis untuk membangun sesuatu seperti Mistral terutama karena kami telah memperoleh akses ke daftar gambar dari mistral Prancis karena sejumlah sistem senjata kami memang harus disesuaikan dengan karakteristik militer kapal,” kata Gutenev.
Angkatan Bersenjata Rusia harus membangun kapal mirip dengan Mistral buatan Prancis, itu akan menjadi kapal serupa dalam ukuran, tapi dengan mesin listrik tenaga nuklir,” yang akan dilengkapi dengan sistem pertahanan udara dan anti-kapal selam .
Pembantu presiden Rusia Vladimir Kozhin juga menegaskan bahwa Rusia memiliki teknologi yang diperlukan untuk membangun operator helikopter mirip dengan kapal Mistral buatan Prancis.




Sumber : Jejaktapak

0 komentar:

Posting Komentar

Form Kritik & Saran

Nama

Email *

Pesan *