Selasa, 19 Mei 2015

Mistral Tak Jelas, Ka-52 Jalan Terus


Kamov Ka-52K

Kamov Ka-52K
Penolakan Perancis untuk memberikan dua kapal perang pembawa helikopter Mistral ke Rusia tidak akan menghentikan program Departemen Pertahanan Rusia untuk membangun helikopter serangan Ka-52. Helikopter ini dibangun untuk bergabung dengan kapal dari Prancis tersebut.
Sejauh ini Russian Helicopter yang memproduksi Ka-52 tetap memproduksi helikopter tersebut dan telah menerima jaminan dari Departemen Pertahanan bahwa proyek tidak akan dihentikan.
“Terlepas dari nasib kapal Mistral, program [Ka-52K] akan dikembangkan,” kata Wakil Direktur Russian Helicopter Alexei Shibitov dikutip Ria Novosti.
Update dengan standar desain Ka-52 termasuk baling-baling lipat dan sayap yang memungkinkan hingga 16 helikopter dapat dengan mudah disimpan dalam hanggar kapal kelas Mistral. Sebanyak 32 Ka-52K telah diperintahkan oleh Kementerian Pertahanan, IHS Jane melaporkan pada bulan Agustus 2014, mengutip sumber industri pertahanan Rusia tak dikenal.
Shibitov mengatakan bahwa helikopter disesuaikan fitur perbaikan lainnya yang membuat helikopter cocok untuk layanan di sepanjang garis pantai Rusia jika operator Mistral tidak disampaikan. Pesawat dibangun untuk layanan angkatan laut biasanya memiliki mesin dan airframes khusus untukmelawan efek berbahaya dari korosi air laut.



Sumber : Jejaktapak

0 komentar:

Posting Komentar

Form Kritik & Saran

Nama

Email *

Pesan *