Minggu, 31 Mei 2015

Rusia: Waspadai Color Revolusi Barat


Pasukan AS ketika perang Afghanistan yang merupakan salah satu gerakan Color Revolution

Pasukan AS ketika perang Afghanistan yang merupakan salah satu gerakan Color Revolution
Wakil Menteri Pertahanan Rusia Anatoly Antonov mengingatkan kepada negara-negara Asia Pasifik akan gerakan “Color Revolution”. Hal itu diungkapkan Antonov pada pertemuan puncak pertahanan di Singapura, Sabtu 30 Mei 2015
Rusia juga menyinggung soal “color revolution” atau revolusi warna. Yakni sebuah gerakan terorganisir Barat yang bisa datang ke kawasan Asia-Pasifik setiap saat dengan kedok memperkenalkan nilai-nilai “demokratis”.
“Sebuah epidemi ‘color revolution’ menyapu Timur Tengah dan seperti badai, menyapu bersih beberapa negara di kawasan tersebut. Penyakit ini pergi di beberapa negara Eropa, di mana peristiwa yang bebas dikendalikan dari luar,” kata Antonov.
Antonov mencontohkan Ukraina sebagai kasus di mana hasil “revolusi warna” telah berdampak kepentingan Rusia karena jutaan warga Rusia tinggal di Ukraina.
“Sebagai hasil dari kudeta konstitusional, negara ini terjun ke perang saudara, dan para pendukung ‘partai perang’ terus mendorong negara untuk petualangan militer. Pada saat yang sama ada bencana kemanusiaan yang nyata. Lebih dari 6.000 orang sudah tewas, “kata Antonov sebagaimana dilansir Sputnik.


Sumber : Jejaktapak

0 komentar:

Posting Komentar

Form Kritik & Saran

Nama

Email *

Pesan *