Rabu, 27 Mei 2015

Rusia Segera Kirim Tank Armata ke Kutub Utara


armata


Tank dan kendaraan lapis baja, yang didasarkan pada platform Armata dan Bumerang, baterai rudal pertahanan udara dan perangkat keras militer lainnya akan segera dikerahkan di Arktik wilayah Rusia di Kutub Utara, layanan pers Distrik Selatan Militer mengumumkan pada Selasa 26 Mei 2015.
“Petugas Komandan Departemen Pertahanan Transport Service akan bertemu di Moskow pada hari Selasa untuk membahas tentang sistem transportasi guna membawa kompleks pertahanan rudal udara Pantsir, tank Armata, kendaraan lapis baja dan sistem senjata lainnya ke wilayah Arktik,” kata pernyataan itu sebagaimana dikutip Sputnik.
T-14 Armata merupakan tank tempur utama generasi baru yang menggabungkan perkembangan besar semua inovasi desain kendaraan dekade terakhir dan konstruksi, tank Armata memiliki kapsul lapis baja multi-layer, terpisah dari wadah amunisi, kru dengan aman tertutup di. Kendaraan ini sepenuhnya terkomputerisasi dan hanya memerlukan tiga prajurit untuk mengoperasikannya.
Sementara Boomerang adalah Platform roda baru terpadu yang akan berfungsi sebagai dasar untuk seluruh keluarga kendaraan tempur lapis baja baru.

Sedangkan Pantsir S-1 rudal permukaan ke udara merupakan gabungan jarak menengah dan jarak pendek dan sistem artileri anti-pesawat menggunakan radar bertahap-array untuk kedua target akuisisi dan pelacakan.
Ia dirancang untuk memberikan pertahanan udara untuk instalasi militer, industri dan administratif terhadap pesawat, helikopter, amunisi presisi, rudal jelajah dan pesawat tanpa awak. Sistem ini mampu mendeteksi dan menghancurkan target yang terbang sangat rendah.



Sumber : Jejaktapak

0 komentar:

Posting Komentar

Form Kritik & Saran

Nama

Email *

Pesan *