Sabtu, 01 Juni 2013

Buku Terheboh "Zionis & Syiah Bersatu Hantam Islam" Segera Diluncurkan



JAKARTA – Dalam waktu dekat ini Ar Rahmah Publishing akan meluncurkan buku berjudul “‘Zionis Dan Syiah Bersatu Hantam Islam” . Buku yang ditulis oleh Sekjend Jurnalis Islam Bersatu (JITU), Muhammad Pizaro Novelan Tauhidi ini diprediksi akan menjadi buku terheboh tahun ini. Karena kabarnya, sebelum buku ini terbit sudah banyak kecaman dari kaum Syiah.
Ada beberapa bab yang dibahas dalam buku ini,diantaranya: Akidah Seorang Wanita Dalam Ancaman Yahudi, Akidah Berdarah Kaum Yahudi, Bagaimana Yahudi Mendidik Anak Mereka, Tokoh-tokoh Yahudi yang  Merusak Pemikiran, Indonesia Target Zionisme Internasional, Setelah Lady Gaga Lalu Siapa?; Zionisme, Perlawanan Umat Islam & Masa Depan Dunia Arab; Zionis dan Syiah Bersatu Hantam Islam; Mewaspadai  Fitnah  Akhir Zaman.
“Sesungguhnya orang-orang yang beriman, orang-orang Yahudi, orang-orang Shaabi-iin orang-orang Nasrani, orang-orang Majusi dan orang-orang musyrik, Allah akan memberi keputusan di antara mereka pada hari kiamat. Sesungguhnya Allah menyaksikan segala sesuatu.  (Surat Al Hajj ayat 17)
Dalam buku tersebut, seperti ditulis Pizaro yang selama ini dikenal sebagai pengamat zionis, membeberkan, persekongkolan Zionis Yahudi dan Syiah dalam menghancurkan umat Islam semakin lama kian terkuak. Isu bahwa Syiah secara nyata memusuhi Yahudi ternyata hanyalah isapan jempol semata. “Silahkan hitung, sudah berapa peluru Syiah Iran jatuh di Tel Aviv? Jawabannya, tidak satu pun.”
Sejatinya, menurut Husain Ali Hasyimi, dalam tulisannya, Al-Harbul Musytarakah Iran wa Israil bahwa sejak zaman Syiah Pahlevi, Iran telah menjalin hubungan perdagangan dengan Zionis Yahudi. Dan hubungan dagang ini berkelanjutan hingga setelah revolusi Syiah yang dipimpin oleh Khomeini.
Bahkan pada tahun 1980-1985, Zionis Yahudi merupakan negara pemasok senjata terbesar ke Iran. Sandiwara "permusuhan" Iran dan Yahudi mulai terbongkar, ketika pesawat kargo Argentina yang membawa persenjataan dari Yahudi ke Iran tersesat, sehingga masuk ke wilayah Uni Soviet, dan akhirnya di tembak jatuh oleh pasukan pertahanan Uni Soviet. Dikisahkan, Iran membeli persenjataan dari Yahudi seharga 150 juta dolar Amerika, sehingga untuk mengirimkan seluruh senjata tersebut, dibutuhkan 12 kali penerbangan.
"Sungguh Zionis dan Syiah adalah dua musuh paling berbahaya bagi umat Islam saat ini. Bahkan kini Zionisme merusak dien ini lewat cara-cara yang sama sekali tidak kita bayangkan sebelumnya. Siapa dulu yang mengenal Lady Gaga, Bruno Mars, Katty Perry?Tidak ada.Sampai para musisi papan atas itudatang ke Sentul dan Senayan menyebarkan atheisme melalui telinga-telinga anak muda Indonesia, baru kita mengerti, jika mereka bagian dari illuminati."
Pizaro yang aktif di KAZI (Kajian Anti Zionis) ini berharap dengan hadirnya buku ini, ia ingin mengajak umat Islam untuk teliti melihat bahwa musuh kita tidak sekedar Zionis Yahudi, tapi juga ada Syiah. Musuh Umat Islam bukan hanya Israel, tapi juga ada Iran, Hizbullah, dan Syiah Nushairiyah.
Penasaran kan? Buku ini sepertinya akan dinilai kontroversial dan paling dinanti oleh kaum muslimin, termasuk kaum syiah serta pemerhati  zionis di Tanah Air. Buku ini akan menjadi terheboh tahun ini. [desastian]



voa-islam.com

0 komentar:

Posting Komentar

Form Kritik & Saran

Nama

Email *

Pesan *