Rabu, 18 September 2013

God is a 9-11 Truther*)

mysticview

Oleh: Michael Cangemi
Tuhan Pendukung Kebenaran 9/11
(Mengapa Gereja Kristen Tidak?)
*)Truther: Orang yang tidak percaya terhadap penjelasan yang sudah diterima secara umum dari suatu peristiwa tertentu dan percaya bahwa mereka mengetahui fakta-fakta  yang sebenarnya tentang apa yang terjadi (sumber: macmillandictionary)
Banyak petinggi agama Kristen mengumandangkan KEBOHONGAN resmi pemerintah, dan mendukung penipuan yang melahirkan perang melawan teror.
Tuhan berada di pihak KEBENARAN tentang 9/11. Pemimpin Kristen dan Gereja seharusnya berada dipihak Tuhan, atau ada sesuatu yang sangat salah. Saya telah mengirimkan artikel ini dan informasi lain mengenai Kebenaran 9/11 kepada puluhan orang pendeta, namun tidak ada jawaban sama sekali maupun ucapan terima kasih atau pengakuan, dimana hal tersebut mengganggu saya.

Mayoritas pemimpin Kristen tetap tidak mengetahui atau diam tentang fakta-fakta kebohongan mengenai laporan resmi Pemerintah Amerika Serikat mengenai 9-11 yang merusak.
Sebagai seorang Kristen Amerika, Saya menantang mereka yang apatis ataupun mereka yang karena ketidaktahuiannya tidak memposisikan dirinya sesuai dengan Alkitab. Saat ini, kita sedang tertatih-tatih lagi menghadapi konflik dengan negara asing (Suriah, Iran berikutnya ...)  kemungkinan akan terjadi lagi "operasi bendera palsu," Oleh karena itu Kebenaran sesungguhnya mengenai peristiwa serangan 9/11 tetap penting untuk diketahui, dimana nanti bilamana terjadi lagi “operasi bendera palsu”, maka yang akan menjadi korbannya adalah seperti biasa rakyat  - kita semua.
Tuhan adalah Tuhan KEBENARAN: sifat Tuhan berlimpah dan terungkap dalam Alkitab sebagai kebenaran, cinta, keadilan, belas kasihan dan KEBENARAN . (Yer 09:24 ; Ps.31 : 15 ) . Firman-Nya adalah KEBENARAN : ( Jn.17 : 17 ).
Nabi Yesaya berdoa , " ...  nasehat Engkau dari dulu adalah kesetiaan dan KEBENARAN; ( s.25: 1 ) Yesus disebut sebagai Roh Tuhan. " Roh KEBENARAN, " ( Jn.16 : 13 ) KEBENARAN tidak dapat dipisahkan dari Tuhan dan karakternya.
Setan, musuh umat manusia, dinyatakan sebagai kebalikan dari Tuhan dalam semua aspek karakternya. Yesus menyebut Setan sebagai " seorang pencuri yang datang untuk membunuh, mencuri dan menghancurkan, " (Yohanes 10:10) . Dia disebut dewa dunia ini yang membutakan mata manusia. ( 2 Co.4 : 4 ) Yesus mencela orang Farisi yang melakukan  serangan kepada dirinya yang tidak benar sebagai terinspirasi oleh Setan, "Kamu adalah ayahmu setan, dengan nafsu ayahmu kamu akan melakukannya.   Dia adalah seorang PEMBUNUH sejak dari awalnya, dan jauh-jauh dari kebenaran. Ketika ia berbicara BOHONG, ia berbicara kepada dirinya sendiri, karena ia adalah PEMBOHONG dan sumber segala kebohongan " ( Yoh. 8:44) .
Gereja Kristen, sebagai sarana Tuhan untuk berbagi Injil, kasih-Nya, karakter, dan keinginan-Nya di muka bumi, harus menjadi benteng KEBENARAN dalam semua hal.  Ini termasuk korupsi pemerintah, kebohongan dan pembunuhan massal yang mempengaruhi bangsa dan seluruh dunia.  Yohanes Pembaptis berdiri dihadapan Raja Herodes dan berkata kepadanya, "tidak halal engkau mengambil isteri saudaramu. " (Markus 6:18)
Kebenaran vs Penipuan 9/11 : Ratusan Perwira Militer Amerika Serikat mengenai KEBENARAN  9/11 mengatakan : "pernyataan resmi pemerintah penuh dengan kesalahan,"  "tidak akurat dan cacat fatal". "omong kosong," "menimbulkan kecurigaan yang masuk akal sebagai penipuan yang disengaja oleh agen-agen Pemerintah Amerika Serikat."
90 % pemirsa dari produksi the Architects  and Engineers for 9/11 Truth, "Experts Speak Out" secara obyektif menerimanya dengan jelas - kita DIBOHONGI.  Semakin banyak waktu yang dihabiskan untuk meneliti kebenaraan kejadian 9/11 maka akan lebih banyak informasi ceritera yang sangat aneh atau penjelasan yang tidak masuk akal yang resmi dikeluarkan Pemerintah Amerika Serikat.  Serangan teror operasi bendera palsu lebih umum diketahui orang-orang Amerika, namun mereka yang bertingkah laku lurus tidak mau menerimanya begitu saja.  JFK menghentikan Operasi Northwood di tahun 1960-an.  Operasi Departemen Pertahanan (DOD) menyerukan serangan dalam negeri harus dilakukan dan menyalahkan Kuba.
Operasi Bendera Palsu
usadid911Keterlibatan Amerika Serikat di Vietnam dimulai sewaktu terjadi Insiden Teluk Tonkin. Insiden Teluk Tonkin saat ini sudah diketahui secara luas sebagai sebuah rekayasa. Bukti mengatakan bahwa serangan 9/11 adalah "operasi bendera palu-false flag". Dalam kata-kata seorang veteran Angkatan Udara Amerika Serikat yang menghabiskan waktu empat tahun dalam meneliti serangan tersebut sbb:
"Saya yakin 100% bahwa serangan 9/11 direncanakan sebelumnya, diorganisir dan dilakukan oleh mereka yang mempunyai komitmen terhadap unsur-unsur pengkhianat yang telah menyusup ke tingkat tertinggi pemerintah kita .. "
- Lt Col Guy Razer, MS
Gereja Kristen: Berpihak kepada KEBENARAN atau berpihak kepada KEBOHONGAN? Banyak petinggi Kristen dan gereja-gereja yang sangat besar, pemahaman mengenai 9/11 tetap jauh di belakang kurva fakta-fakta yang sebenarnya bertentangan dengan laporan resmi pemerintah - atau mereka hanya diam. Beberapa diantaranya mengekor laporan BOHONG resmi dan tipuan  perang melawan teror.  Beberapa menerimanya dengan acuh tak acuh atau tidak ada minat samasekali, dengan kelalaiannya mereka menyesuaikan diri bersama orang-orang yang percaya kepada laporan BOHONG resmi pemerintah.
Hampir 3000 orang Amerika meninggal pada serangan 9/11. Sembilan belas orang Arab secara keliru disalahkan atas serangan tersebut. Tuhan  mencadangkan penghakiman kepada mereka yang "menyukai dan membuat sebuah KEBOHONGAN" (Re.22: 15, 21:8). Menumpahkan darah orang-orang yang tidak bersalah adalah sebuah perbuatan keji di sisi Tuhan, sebanyak mengutuk orang yang tidak bersalah dan membenarkan orang fasik:
"Dia yang membenarkan orang fasik, dan mengutuk orang yang adil, bahkan keduanya merupakan sebuah kekejian di sisi TUHAN". (pr.17: 15)
"Karena dengan KEBOHONGAN Anda telah membuat jantung orang yang benar menjadi sedih, dan memperkuat tangan orang fasik .. "(Ez.13: 22)
Tuhan menuntut Kebenaran dari Manusia : Semua manusia. Pemerintah yang menakutkan, tidak terkecuali dalam dan luar negeri, seluruh dunia.  Manusia yang bersembunyi di balik filosofi Talmud dan Luciferian juga tidak dikecualikan.
Raja Daud, setelah dosa besar tentang pembunuhan dan perzinahan berseru kepada Tuhan, "Engkau menginginkan KEBENARAN dalam batin ..." "Mata Tuhan ada di segala tempat mengamati orang yang jahat dan yang baik." (Ams 15:03).
Kesimpulan

Dua belas tahun telah berlalu sejak pembunuhan massal dalam serangan 9/11. Sebuah jajak pendapat terbaru AE 911Truth menetapkan bahwa 46% orang Amerika meragukan mengenai laporan resmi Pemerintah dan sejak tahun 2001, para pakar media Amerika Serikat dengan berpura-pura melayani rakyat, mereka secara terus menerus menyebarkan informasi keliru yang menyesatkan untuk menipu rakyat.
Apakah pendeta Kristen terlibat dalam pembunuhan dalam serangan 9/11 karena mereka berdiam diri? Saya yakin begitu.
Tuhan berada di pihak KEBENARAN tentang 9/11. Pemimpin Kristen dan Gereja seharusnya berada dipihak Tuhan, atau ada sesuatu yang sangat salah. Saya telah mengirimkan artikel ini dan informasi lain mengenai Kebenaran 9/11 kepada puluhan orang pendeta, namun tidak ada jawaban sama sekali maupun ucapan terima kasih atau pengakuan, dimana hal tersebut mengganggu saya.
richard12Pendeta terkenal, Richard Wurmbrand, yang dipenjara dan disiksa semasa rezim Komunis di Rumania, sering dikecam oleh sesama pemimpin Kristen karena lantang berbicara menentang Komunisme. Richard Wurmbrand diminta oleh mereka untuk berbicara "Hanya fokus pada hal-hal rohani" saja.
Dia tidak bisa. Richard melihat akar atheis dalam Komunisme dan tujuannya, yang tanpa henti berupaya untuk menginfeksi pikiran manusia. Kebanyakan pendeta Rumania bekerja sama dengan Komunis.  Serangan 9/11 dilakukan dengan tujuan untuk memfasilitasi agenda Tata Dunia Baru – the New World Order di Amerika Serikat  dan seluruh dunia.
Tata Dunia Baru - the NWO  adalah Komunisme di seluruh dunia – dan bahkan lebih buruk lagi. Kami melihat semangat kerjasama yang sama di Amerika saat ini seperti di Rumania waktu itu.  Orang Amerika tidak bebas, mereka ditipu. Dan serangan 9/11 merupakan penipuan dalam  rangka membangun sebuah negara polisi yang sesungguhnya di sekitar mereka.
Teolog besar Jerman, Dietrich Bonheoffer, yang dipenjara dan dieksekusi di bawah Nazi karena  berbicara menentang Hitler menyimpulkan:
"Diam dalam menghadapi kejahatan, adalah kejahatan itu sendiri.  Tuhan tidak akan menahan kita  tanpa dosa. Tidak bicara adalah bicara. Tidak bertindak adalah bertindak."

Michael Cangemi, is a Texas artist, 9/11truth activist and Bible college graduate. Hiswebsite: www.cangemifineart.com
----
Almost half of Americans have doubts about 9/11 story 
http://www.informationclearinghouse.info/article36196.htm
"Saya menyadari bahwa Zionis mengatur Amerika, mereka telah menghasut Amerika dan mengambil manfaat dari Perang Global Melawan Teror yang menyebabkan ribuan orang Amerika berjuang dan mati untuk Zionis, belum lagi jutaan rakyat Irak yang tidak berdosa, Afghanistan, dan masyarakat Islam lainnya yang dibunuh sebagai hasil dari perang yang dilaksanakan oleh Amerika. "

Christians- Zionism's Useful Idiots


www.ae911truth.org
www.rethink911.org
Diterjemahkan oleh: akhirzaman.info
Sumber: henrymakow.com

0 komentar:

Posting Komentar

Form Kritik & Saran

Nama

Email *

Pesan *