Selasa, 20 Januari 2015

Armada Laut Timur China Didukung Fregat Baru Type 054A



FREGAT CHINA

BEIJING: Sebuah laporan oleh media China yang dikelola negara China News Service melaporkan pada 16 Januari 2015 kapal multi peran kelas Huanggang Type 054A telah menjadi tambahan kekuatan terbaru untuk Armada Laut Timur Tentara Pembebasan Rakyat China.
Ditugaskan dengan nomor lambung 577, fregat kelas Huanggang mengambang dari dari jalur perakitan pada bulan April tahun 2013 dan ditugaskan 16 Januari.
Persenjataan kapal termasuk red banner 32 HQ-16 yang merupakan radar rudal dan 8 YJ-83 rudal anti kapal yang mampu melesat dengan kecepatan supersonik.
Laporan itu menyebutkan kapal telah ditingkatkan dengan perlengkapan tambahan di buritan yang akan memungkinkan instalasi sistem sonar array untuk meningkatkan efektivitas dalam deteksi target dalam perang anti-kapal selam.
Array radar sonar sangat meningkatkan untuk deteksi kapal selam, sistem sensor dapat membuntuti beberapa kilometer di belakang kapal, jauh dari sumber kebisingan kapal sendiri.
Selain itu, situs forum militer China mengatakan bahwa kapal tersebut juga telah dipasang dengan sistem senjata yang mirip Type 1130  yang terdiri dari 11 30-mm senjata kaliber dengan kemampuan tembak antara 9.000 sampai 11.000 putaran per menit.



Sumber: Want China Times : Jejaktapak

0 komentar:

Posting Komentar

Form Kritik & Saran

Nama

Email *

Pesan *