Jumat, 30 Januari 2015

India Beli 22 Apache, 15 Chinook

Indian Cabinet Committee on security approves deal for Apaches and Chinooks 1

Sebagai bagian dari rencana Perdana Menteri Narendra Modi untuk meningkatkan postur militer, India telah memesan 22 helikopter serang Boeing AH-64E Apache dan 15 helikopter angkat berat CH-47F Chinook untuk Angkatan Udara India (IAF), senilai $ 2,5 miliar.
Para pejabat mengatakan rencana pembelian itu saat ini dalam tahap persetujuan Pemerintah.  “Departemen Keuangan dan Komite Keamanan perlu untuk menyetujui … sebelum kontrak ditandatangani. Semua langkah-langkah lain yang dilakukan, “kata para pejabat.
India telah menggunakan AH-64E, yang merupakan varian terbaru Apache dan untuk mendapatkan versi terbaru upgrade dari helikopter, yang telah disampaikan hanya kepada Angkatan Darat AS. Dalam kasus Boeing Chinook helikopter, rotor tandem H-47 Chinook adalah yang paling mampu  memberikan nilai maksimum pada risiko terendah.
H-47 Chinook akan memberikan kemampuan kepada India untuk angkat berat dan transportasi ketinggian tinggi untuk militer, kemanusiaan, penyelamatan, bantuan bencana, pemadam kebakaran dan bangsa misi pembangunan di semua iklim dan kondisi dan ketinggian. ”



Sumber: Business Line:Jejaktapak

0 komentar:

Posting Komentar

Form Kritik & Saran

Nama

Email *

Pesan *