Sabtu, 17 Januari 2015

Siluman Petir Pamer Senjata

F-35A-Weapons-Carriage


Foto di atas selama ini belum pernah muncul. Foto  yang menunjukkan F-35° Lighting II, di Edwards AFB, California, dengan seluruh senjata yang dirancang untuk siluman tersebut.
Menurut Lockheed Martin, Joint Strike Fighter dapat membawa lebih dari 350 pon tata cara di Low diamati (siluman) modus dan lebih dari 18-ribu pound yang tidak terbantahkan.
Lightning II sedang melakukan pengujian yang diperlukan untuk sertifikasi senjata penuh melalui kampanye yang termasuk memvalidasi perangkat lunak 2B senjata dan berhasil melaksanakan beberapa pemecatan senjata dan keterlibatan tes.
“Uji terbang Komprehensif pada varian F-35A GAU-22 25mm sistem senjata dijadwalkan akan dimulai pertengahan tahun di Edwards AFB, California. Dan akan mencakup tes penmebakan darat, kalibrasi moncong, integrasi uji terbang dan dalam penerbangan uji operasional. 25mm missionized gun pod dilakukan secara eksternal, tengah dipasang di F-35B dan F-35C juga mulai menguji tahun ini untuk memenuhi jadwal layanan yang diinginkan untuk perangkat lunak kemampuan warfighting penuh dikenal sebagai 3F,” kata tim Lockheed Martin mengatakan dalam siaran pers.
F-35A-Weapons-Carriage12



Sumber: Jejaktapak

0 komentar:

Posting Komentar

Form Kritik & Saran

Nama

Email *

Pesan *