Senin, 19 Januari 2015

Tank Arjun Mungkin Molor Lagi


arjun

Tank produksi India, Arjun  diklaim mampu mengalahkan T-90 Rusia saat uji lapangan. Tetapi kemungkinan pengiriman kendaraan ini ke militer akan mundur lagi dari jadwal semula yakni pada 2015 ini.

Rekomendasi dari Angkatan Darat, Kementerian Pertahanan terus menuntut tambahan baru dan lebih baru di Arjun Tank Mark-2. Sebelumnya pemerintah meminta pengurangan berat tank dan sudah dituruti. Hal ini yang menjadikan DRDO (Defence Research and Development Organisation) harus melakukan  perubahan. Saat ini sedang dalam proses pembuatan124 tank tersebut sejak 2010..
Ketika uji terhadap tank ini selesai, Departemen Pertahanan meminta agar dilakukan peningkatan terhadap kemampuan tank ini salah satunya dengan teknologi visi malam. Selain itu juga permintaan untuk menginstal 120mm senjata anti-tank peluru kendali. Pistol itu dipasang ketika permintaan datang bahwa itu harus agak senjata laser.
Karena senjata laser tidak diproduksi dalam negeri, DRDO membelinya dari Israel dan menginstal di tank tersebut. Angkatan Darat, bagaimanapun, menolak senjata ini terlalu banyak asap menghasilkan dan mencari lebih banyak perubahan. Seorang sumber mengatakan sebanyak 72 perubahan teknis telah dimasukkan oleh DRDO sejak pembuatan tahun 2010. Kementerian Pertahanan menegaskan bahwa semua perubahan ini dirasa perlu untuk memiliki tank yang modern untuk Angkatan Darat.



Sumber: Free Press Journal :Jejaktapak

0 komentar:

Posting Komentar

Form Kritik & Saran

Nama

Email *

Pesan *