Jumat, 09 Januari 2015

Bokek, AS Akan Tutup 15 Pangkalan Militer di Eropa

pangkalan militer as

WASHINGTON: Sebanyak 15 pangkalan militer Amerika di seluruh Eropa tidak akan lagi digunakan untuk menghemat sekitar 500 juta Dollar Amerika per tahun. Departemen Pertahanan AS mengatakan dalam sebuah pernyataan Kamis(08/01/2014).
“Departemen Pertahanan hari ini mengumumkan konsolidasi beberapa infrastruktur AS di Eropa, termasuk kembalinya 15 situs ke negara-negara tuan rumah mereka. Tindakan ini  akan menghemat pemerintah AS sekitar $ 500 per tahun,” kata pernyataan itu.
Pangkalan di Inggris, Jerman, Belgia, Belanda, Italia dan Portugal akan menjadi beberapa pangkalan yang akan dikembalikan oleh Amerika. “Saya tahu bahwa ini akan mengakibatkan pengurangan ukuran tenaga kerja di negara tempat pangkalan itu ada,”kata Menteri Pertahanan Chuck Hagel, seperti dikutip dalam siaran pers.

Amerika Serikat memiliki sejumlah besar instalasi militer di seluruh Eropa. Bulgaria, Jerman, Italia, Yunani, Spanyol, Belanda, Portugal, dan Inggris adalah salah satu negara yang menjadi tuan rumah berbagai Angkatan Darat, Korps Marinir, dan Angkatan Udara.


Sumber: Sputnik:Jejaktapak

0 komentar:

Posting Komentar

Form Kritik & Saran

Nama

Email *

Pesan *