Selasa, 17 Februari 2015

NATO Pantau Militer Rusia di Rostov


nato
Pasukan NATO/Sputnik

Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO) akan mengirimkan perwakilan militer Belanda akan mengadakan inspeksi di wilayah Rostov selatan Rusia Antara 17 Februari- 20 Februrari 2015 untuk menilai apakah ada kegiatan militer aktif di daerah tersebut.
Kepala perjanjian pemantauan departemen Departemen Pertahanan Rusia Selasa (17/02/2015) mengatakan inspeksi akan dilakukan pada area seluas 18.000 kilometer persegi (hampir 7.000 mil persegi) di wilayah selatan.
“Pemeriksaan ini menutup kuota untuk mengadakan acara tersebut di wilayah Federasi Rusia untuk tahun 2015, ” kata kepala departemen Kementerian Pertahanan Rusia Sergei Ryzhkov seperti dikutip Sputnik News Agency.
Selain dari Belanda, personel Turki juga akan melakukan investigasi untuk memastikan apakah angkatan bersenjata Rusia mengambil bagian dalam aksi militer di wilayah Rostov berbatasan Ukraina.
“Turki memilih wilayah Rostov,” tambah Sergei Ryzhkov, Kepala Pelaksanaan Perjanjian Internasional Kementerian Pertahanan Rusia.
Para ahli Turki akan memeriksa sekitar 14.000 kilometer persegi (5.400 mil persegi) wilayah Rusia pada 17-19 Februari. Ini adalah pemeriksaan ketiga selama 2015.


Sumber : Jejaktapak

0 komentar:

Posting Komentar

Form Kritik & Saran

Nama

Email *

Pesan *