Senin, 01 Desember 2014

2 Siluman AS Mulai Dilatih untuk Hadapi Rusia dan China

AIR_F-35_Left_Wingover_Rear_View_lg
F-35

Latihan jet tempur generasi kelima Amerika Serikat F-22A dan F-35A dan latihan rutin dua tahunan antara AS-Jepang dengan sandi Keen Sword diarahkan dengan skenario tempur dan melawan jet tempur udara paling kuat di dunia, termasuk China dan Rusia.
Dilaporkan China News Service F-22 yang ditempatkan di Joint Base Elmendorf-Richardson di Alaska hadir untuk Keen Sword pada 18 November, menurut Air Force Times yang berbasis di Virginia latihan tempur menambahkan berbagai scenario untuk menghantam kekuatan China selain juga fokus pada anti-kapal selam, over-air, udara-ke-udara dan pertempuran udara defensif selama latihan. Latihan rutin ini dimulai sejak 1980 dan diperintahkan oleh salah satu unit militer AS yang paling kuat di Pasifik Barat.
Partisipasi F-22 dalam latihan AS-Korea Selatan di Osan Air Base lebih 60km selatan Seoul pada awal 2013 dianggap sebagai isyarat bagi Korea Utara dan China, kata laporan itu.
F-22 Raptor
F-22 Raptor

Militer AS baru-baru ini mengadakan latihan gabungan belum pernah terjadi sebelumnya yang melibatkan komunikasi yang terintegrasi antara dua jet siluman generasi kelima di Eglin Air Force Base di Florida pada 19 November Mereka melakukan manuver kontra-udara ofensif dan defensif dan misi larangan selama latihan, bukti bahwa AS secara khusus menargetkan pasukan Rusia dan Cina, menurut laporan tersebut.
Seperti kombinasi mematikan menunjukkan bahwa proyek lima tahun dengan nilai US $ 900 juta proyek sejak 2009 itu untuk memfasilitasi komunikasi antara pejuang siluman yang hampir selesai. (Baca: Untuk Kali Pertama, Lighting II dan Raptor Berlatih Bersama)
F-35C juga telah menyelesaikan tes pertama di atas air di kapal induk USS Nimitz pada 18 November 2014 dan dianggap sukses dalam berbagai situasi cuaca siang dan malam.

Sumber: Want China Times: Jejaktapak

0 komentar:

Posting Komentar

Form Kritik & Saran

Nama

Email *

Pesan *