Rabu, 17 Desember 2014

Rusia Panggil Roh Kereta Nuklir Dari Kubur

KERETA NUKLIR
 Resimen pertama dipersenjatai dengan rudal RT-23UTTH Molodets pada bulan Oktober 1987. Sumber: Lori / Legion Media.

MOSKOW:  Rusia akan menghidupkan kembali pertempuran kereta rudal nuklir, sebuah proyek yang disebut Barguzin dengan tentu saja akan dilengkapi teknologi baru. Komandan Pasukan Rocket Strategis Rusia Kolonel Jenderal Sergei Karakayev mengatakan:”Tentu saja, kebangkitan kereta rudal nuklir akan memperhitungkan perkembangan terbaru di bidang rudal. Barguzin kompleks akan melebihi potensi pendahulunya dalam hal akurasi, jangkauan rudal dan karakteristik lainnya, yang akan memungkinkan kompleks untuk melayani dengan RVSN selama bertahun-tahun, setidaknya sampai 2040, “kata Karakayev pada penerimaan yang didedikasikan untuk ulang tahun ke-55 dari Pasukan Nuklir Selasa (17/12/2014).
“RVSN akan menghidupkan kembali tiga jenis rudal  yakni berbasis silo, mobile dan kereta api, yang membuktikan efisiensi tinggi di era Soviet,” katanya.
Proyek Barguzin sedang dikerjakan sesuai dengan perintah presiden Rusia, katanya. Moskow Thermal Technology Institute bertanggung jawab atas proyek yang sedang dilaksanakan ketat sesuai dengan jadwal yang disetujui, katanya. “Usaha saat ini bekerja pada desain proyek dan menciptakan fasilitas pengujian,” kata Karakayev.
Kompleks rudal baru “akan mewujudkan pengalaman positif menciptakan dan mengeksploitasi pendahulunya, kereta rudal nuklir dipersenjatai dengan rudal Molodets (SS-24 Scalpel),” katanya.





Sumber: Russia Beyond the Headlines : Jejaktapak

0 komentar:

Posting Komentar

Form Kritik & Saran

Nama

Email *

Pesan *