Senin, 22 Desember 2014

Geng Motor Teman Putin Juga Diberi Sanksi Amerika


Presiden Russia Vladimir Putin (kiri) berbicara dengan Alexander Zaldostanov (kanan) pemimpin geng Night Wolves di Moskow, 7 Juli 2009.
Presiden Russia Vladimir Putin (kiri) berbicara dengan Alexander Zaldostanov (kanan) pemimpin geng Night Wolves di Moskow, 7 Juli 2009.

MOSKOW: Amerika Serikat telah memperluas sanksi kepada Rusia. Salah satu yang terkena sanksi adalah genk motor besar yang dikenal dengan sebutan Night Wolves atau Srigala Malam. Amerika menuding kelompok ini mengambil bagian dalam pertempuran bersenjata di Ukraina.
Wall Street Journal melaporkan Sabtu (20/12/2014) sanksi yang diberikan adalah mencegah anggotanya untuk bepergian ke AS atau melakukan bisnis dengan orang-orang yang  terkait dengan AS.
Kelompok dan orang-orang lain yang termasuk sanksi separatis di bagian timur Urkaine, Republik Donetsk Rakyat, dan seorang pria yang disalahkan untuk pembiayaan spratis Krimea.
Geng Motor Besar Night Wolves
Geng Motor Besar Night Wolves

Geng Night Wolves dikenal sangat patriotic yang beranggotakan sekitar 5.000 orang. Presiden Rusia Vladimir Putin merupakan teman dekat dari pemimpin geng yang bernama, Alexander Zaldostanov, seorang pria yang juga dikenal sebagai “The Surgeon,”
Putin, yang dikenal sering menunjukkan sifat maco-nya, bertemu kelompok ini pada tahun 2009 dan memiliki hubungan yang sangat dekat dengan mereka. Menurut Telegraph, Putin bahkan memberikan “The Surgeon” penghargaan “Order of Honor” karena dinilai aktif dalam pendidikan patriotik bagi kaum muda. (VIT)


Sumber: Business Insider :  Jejaktapak

0 komentar:

Posting Komentar

Form Kritik & Saran

Nama

Email *

Pesan *