Rabu, 17 Desember 2014

Tak Ada Tank Yang Mampu Menahan Gempuran HJ-9


HJ-9 Tank Destroyer


BEIJING: China mengklaim peluncur rudal anti-tank Hongjian-9, juga dikenal sebagai AFT-9A mereka memiliki kemampuan untuk menghancurkan semua tank dan kendaraan lapis baja dalam pelayanan di seluruh dunia.
Dirancang oleh China North Industries Corporation, rudal dipandu laser dari AFT-9A memiliki penetrasi baja setebal 1,200mm. Hal ini membuat AFT-9A menjadi pembunuh tank tanpa ampun yang mampu menembus semua jenis baju besi yang sedang digunakan tank di seluruh dunia saat ini. Ketika menghadapi target non-lapis baja seperti bunker dan benteng, rudal AFT-9A dapat dipasang dengan hulu ledak ledak tinggi atau hulu ledak efek termal. Kemampuan tembak maksimum rudal adalah 5.000 meter.

China telah mengabdikan sejumlah besar sumber daya dalam mengembangkan tank dan kendaraan lapis baja untuk Tentara Pembebasan Rakyat untuk konflik di masa depan.
Seorang pakar pertahanan yang tidak disebutkan namanya mengatakan kepada China National Radio bahwa HJ-12 adalah pembunuh tank mematikan di gudang China. Jalankan menggunakan sistem api-dan-lupa yang tidak memerlukan panduan lebih lanjut setelah peluncuran rudal, ahli mengatakan bahwa HJ-12 dapat mengurangi jumlah korban di medan perang karena kru yang diperlukan untuk mengoperasikannya cukup sedikit. Hal ini juga memungkinkan operator untuk segera berlindung atau reload untuk terlibat target lain. Ketika terlibat dengan tank dan kendaraan lapis baja musuh, HJ-12 bertujuan untuk menghancurkan bagian atas target yang menjadi bagian paling rentan dari tank. HJ-12 juga dapat digunakan untuk menembak jatuh helikopter musuh di ketinggian rendah.




Sumber: Want China Times : Jejaktapak

0 komentar:

Posting Komentar

Form Kritik & Saran

Nama

Email *

Pesan *