Selasa, 30 Desember 2014

Blogger Cina Sebelumnya Ramalkan AirAsia Target "The Back Hand"



Seorang Blogger Cina melalui jaringan sosial Cina Weibo telah memprediksi sejak 15 hari sebelumnya, bahwa pesawat AirAsia sedang menjadi “Target” Oleh apa yang ia sebut sebagai “The Back Hand”

Ia tampaknya telah meramalkan akan hilangnya di AirAsia Flight QZ8501 hampir dua minggu sebelum pesawat itu hilang.

Dalam postingannya ia dengan segera memperingatkan kepada warga negara Cina untuk tidak menggunakan pesawat itu (Air Asia) dalam puluhan postingannya.

Laporan, yang dilakukan oleh Epoch Times, menceritakan kisah tentang bagaimana individu itu secara “berulang kali memperingatkan orang untuk “menjauhi” dari Malaysia Airlines (dan) AirAsia.”

“Jangan menjadi korban lain dari MH370,” pengguna misterius itu memperingatkan sejak 15 Desember lalu yang terlihat dari postingannya.

Brogger ini juga meramalkan AirAsia akan segera ditargetkan oleh “kekuatan atau pasukan yang super” atau “powerful forces“, yang ia disebut sebagai “tangan hitam” atau “black hand“.

“Ini adalah pesan yang akan menyelamatkan jiwa masyarakat Eropa atau AS yang akan bepergian atau tur, untuk tidak menaiki AirAsia (atau) maskapai Malaysia lainnya,” ia menyatakan dalam versi terjemahan dari salah satu postingannya. (simak: translate.google.co.id)

Blogger asal Cina itu kemudian menegaskan bahwa ada “tangan hitam” atau “black hand” akan keluar untuk “merusak AirAsia” (to ruin AirAsia) yang merupakan sebuah maskapai atau perusahaan penerbangan terbesar kedua di Malaysia itu.

“Black hand, adalah “metafora” untuk sebuah organisasi bayangan yang melakukan pekerjaan di balik layar yang telah membajak dan menembak jatuh MH370 dan MH17. Kejadian ini cukup melumpuhkan salah satu maskapai penerbangan besar ke-6 dunia, Malaysia Airline,” jelas blogger misterius itu.

“Sekarang, Black Hand sedang menargetkan AirAsia untuk merusak maskapai tersebut, yang juga milik Malaysia. Mengingat betapa dahsyatnya Black Hand, saya sarankan agar semua orang Tiongkok menghindari perjalanan dengan AirAsia, sehingga anda tidak menghilang (mengalami kejadian serupa) seperti yang terjadi pada MH370″, tambahnya.

“Anda bisa bahagia berlibur, bekerja, atau berlayar di atas kapal, tetapi jika anda pergi menggunakan Malaysia Airline atau AirAsia, kau akan mati, hati-hati. Katakan pesan ini kepada teman-teman anda untuk menghindari Malaysia Airline dan AirAsia,” terang blogger misterius itu mengahkiri diskusi. (TGR/ICC)


Sumber: http://www.theglobal-review.com/content_detail.php?lang=id&id=16862&type=3#.VKJTKFAgA

0 komentar:

Posting Komentar

Form Kritik & Saran

Nama

Email *

Pesan *